Kampanye Bersama, MM dan Wardan Dielu-elukan Warga Pulau Kijang

Kampanye Bersama, MM dan Wardan Dielu-elukan Warga Pulau Kijang
Fhoto RTC


RETEH-INHIL.(27/08).Di hari Ke 10 berkampanye, Cawagubri nomor urut 5 Mambang Mit memilih melaksanakan kampanye di Kabupaten Inhil , Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa,(27/08) bersama dengan Cabup Inhil Wardan nomor urut 1 yang juga diusung partai yang sama diantaranya PKS dan PAN.

Sejak awal tiba di Pulau Kijang itu Cawagubri Mambang Mit dan Cabup Inhil di sambut antusias dan dielu-elukan oleh ribuan masyarakat Pulau Kijang yang keluar rumah untuk melihat Cawagubri Mambang Mit dan Cabup Inhil Wardan yang di arak dengan Kesenian Reok menuju ke lapangan Koni untuk menggelar kampanye terbuka.

Cabup Inhil Wardan yang berpasangan dengan Rosman Malomo yang mantan Kepala Dinas pendidikan Provinsi Riau itu dalam orasi politiknya mengatakan pemekaran Inhil menjadi Kabupaten Insel merupakan harga mati. Untuk itu dirinya akan terus mengawal pemekaran Insel untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Inhil keseluruhan.

Dukungan pemekaran Insel juga di berikan Cawagubri Mambang Mit saat berorasi politik.

Pemekaran Insel lanjut Mambang Mit sudah di setujui DPRD dan Pemerintah Provinsi Riau, tinggal diajukan ke pemerintah pusat untuk proses selanjutnya.

"Saya hadir dalam paripurna persetujuan pemekaran Insel di Dprd Riau dan akan di kawal terus hingga pusat agar cepat di mekarkan," ujar Mambang Mit. Untuk itu tambah Mambang Mit jangan lupa memilih Nomor urut 5 untuk Cagubri dan Cawagubri, dan nomor urut 1 untuk memilih Cabup Inhil Wardan dan Cawabup Inhil Rosman Malomo untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau keseluruhan termasuk di Inhil.

"Saya sudah sehati dengan Wardan karena kami sudah lama bersama-sama di Pemerintahan Provinsi Riau, jadi kami akan bahu membahu membangun daerah Inhil ini juga daerah lainnya di Riau" terang Mambang Mit.

Kampanye Cawagubri Mambang Mit dan Cabup Inhil di lapangan Koni juga di isi orasi politik dari Pengurus Partai Pendukung dari Pan dan Pks diantaranya Ketua DPW PKS Riau Nurdin yang meminta masyarakat Reteh mencoblos nomor 5 untuk Pilgubri dan nomor 1 untuk Pilbup Inhil pada tanggal 4 September nanti.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index