Herman Abdullah saat kampanye di Langgam Pelalawan. ( fhoto : goriau.com )

Kampanye di Langgam, Herman: Pilih Datuk Kita, Bukan Datuk Orang

Rabu,27 Agustus 2013 - 07:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

LANGGAM - Kampanye dialogis pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat di Desa Langgam disambut hangat, Selasa (27/8/2013). Pasalnya, Herman merupakan saudara sendiri bagi masyarakat Pelalawan karena sebelum pemekaran, Pelalawan merupakan satu daerah dengan Kampar.


''Jadi kalau ada orang kampung yang maju jadi gubernur, mengapa harus pilih orang lain. Pilih datuk kita, bukan datuk orang,'' ujar Herman dengan logat bahasa Kampar disambut gembira oleh ratusan tokoh masyarakat dan yang hadir  saat itu.


Herman berkampanye dialogis di di Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Desa Langgam, Kabupeten Pelalawan. Pada kesempatan itu, Herman juga menyempaikan visi-misi membangun Riau 2013-2018 jika terpilih jadi Gubernur Riau.


Dalam kampanye dengan suasana santai dan cair itu, banyak hal yang disampaikan Herman. Ia mengatakan, dirinya adalah dunsanak warga Langgam. Sebab historisnya, Langgam sebelum dimekarkan juga masuk Kabupaten Kampar.


Dia menambahkan, sesuai visi-misinya, membangun infrastruktur, pendidikan gratis dan agribisnis, maka wilayah Langgam akan diperhatikan dalam kepemimpinannya. ''Saya berikan program gratis masa tak mau dengan gratis,'' ujarnya.


Sebab itu, jika ingin dapat pendidikan gratis biaya kesehatan murah, tidak lain memilih Herman-Agus.


Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Zainuddin Umar mengatakan, pantas Herman-Agus dipilih, karena asal Herman dengan daerah yang sama. ''Ibarat orang kita kakak beradik,'' katanya.


Ia pun lalu mengomandoi yel-yel dengan semangat menyeru ''Herman Abdullah'' lalu hadirin menjawab ''Uwo Deyen'' (kakak tertua kami-red). ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT