Jon Erizal saat menyapa pedagang Sri Gading Air Molek. ( fhoto : riauterkini.com )

Berdialog dengan Korban Kebakaran, JE Kunjungi Pasar Air Molek

Rabu,27 Agustus 2013 - 07:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

AIR MOLEK- Mengisi kampanye di Indragiri Hulu, Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal (JE) menemui pedagang korban kebakaran Pasar Sri Gading, Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (27/8). Para pedagang minta JE membantu pembangunan kembali pasar tersebut. Sekitar 200 pedagang kini berjualan di pasar sementara di belakang Pasar Sri Gading. Kepada JE pedagang menceritakan nasib yang menimpa mereka setelah Lebaran lalu.

''Kami tak sempat menyelamatkan kios kami pak,'' ujar Muhammad Hakim, mewakili pedagang. Hakim berharap JE mencarikan solusi terhadap kondisi pasar saat ini.

Mereka berharap pasar dibangun lagi. Selain itu, juga perlu mobil pemadam kebakaran. Sebab, ratusan kios, baik bertingkat maupun tidak, ludes karena tak ada mobil pemadam kebakaran. Air pun kering karena kemarau. JE yang juga anak pedagang merasakan apa yang dirasakan pedagang. Sebab, orangtuanya pernah menjadi korban kebakaran pasar di Tanah Abang.

''Saya merasakan apa yang bapak dan ibu rasakan,'' ujarnya.

Karena itu, penguasaha nasional ini akan membantu mencarikan solusi, baik lewat jalur pemda maupun teman-teman pengusaha. ''Insya Allah kita bantu carikan solusi,'' katanya.

Usai meninjau pasar Sri Gading dan berdialog dengan pedagang, JE dan rombongan didamping pimpinan PAN dan PKS serta tokoh masyarakat setempat, sarapan di kedai kopi Air Molek. Setelah itu, mampir di Posko Pemenangan. Di sini dia menampung aspirasi dari masyarakat yang akan membuat kredit usaha kecil.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT