lustrasi (dok detikcom)

Jeritan Istri Pejabat: Berawal dari Golf, Dicerai Tanpa Alasan Kemudian

Selasa,27 Agustus 2013 - 05:32:00 WIB
Share Tweet Google +

JAKARTA  - Semua berawal dari golf. Dari golf pula suami Matahari (bukan nama sebenarnya, red) mulai berubah gaya hidupnya, keluarga tak lagi menjadi prioritas. Perempuan lain mulai berseliweran dalam kehidupan rumah tangganya, hingga menceraikan Matahari tanpa alasan yang jelas.

"Saya tahu sekali, pejabat seperti Rudi Rubiandini itu tak cuma satu, tapi banyak sekali. Ini semua berawal dari golf lho," ujar Matahari.

Dalam suratnya kepada redaksi detikcom yang diterima Selasa (27/8/2013), Matahari membagikan pengalamannya bagaimana jerat-jerat itu dimulai dari lapangan golf.

"Suami saya seorang pejabat tinggi, rumah tangga kami sedang di ujung tanduk. Sikap bapaknya anak-anak berubah semenjak dia memegang jabatan tinggi, memiliki kekuasaan, materi dan fasilitas. Salah satunya dari golf. Di golf itulah 'setan' berdatangan, yang awalnya hanya laki-laki semua, nanti berikutnya datang perempuan-perempuan, dilanjut makan-makan, main di luar negeri, taruhan, dsb," tulis Matahari.

Dirinya yang mengasuh beberapa buah hati dari suaminya, sesekali pernah menemani. "Ya paling kalau diajak hanya driving-driving aja. Atau sesekali diajak kalau ada acara kenegaraan," imbuhnya.

Lama-kelamaan, suaminya beralasan main golf hingga ke luar negeri itu hanya untuk 'ketemu teman'. Matahari makin lama mendapati 'teman' itu adalah perempuan yang akhirnya menjadi orang ketiga dari suaminya.

"Semua ini terus berlanjut, sampai suatu waktu saya digugat cerai tanpa sebab, saya dan anak-anak yang masih kecil-kecil ditelantarkan, tidak dinafkahi, dan sebagainya," tuturnya.( sumber : detik.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT