Wakapolres Kuansing Kompol Khaldun terlihat berkoo

Polres Bentuk 3 Tim Buru Perampok

Minggu,15 September 2012 - 07:00:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN – Usai kejadian perampokan nekad disiang bolong terhadap toko emas Herman di Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, jajaran Polres Kuansing langsung bereaksi cepat. Mereka membentuk tim kecil memburu para pelaku ke berbagai arah yang  kemungkinan kuat menjadi tempat mereka kabur.

Bahkan Wakapolres Kuansing Kompol Khaldun terlihat langsung berada di TKP memimpin operasi penangkapan tersebut. Terlihat hadir Kapolsek Kuantan Mudik AKBP Ben Hardi, Kasat Reskrim Iptu Triyanto. Mereka menumpulkan semua informasi di TKP agar dapat segera menuntaskan kasus ini dengan membekuk para pelaku yang diperkirakan masih  dalam perjalanan kabur untuk melarikan diri.

Usai dari TKP di pasar Lubuk Jambi, jajaran Polsek  Kuansing kemudian pindah ke Mapolsek Kuantan Mudik. Sementara itu jajaran buru sergap Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Mudik langsung turun ke lapangan mengejar pelaku ke berbagai arah, seperti ke arah Pucuk Rantau yang diduga kuat menjadi tempat pelaku melarikan diri. Pucuk Rantau merupakan jalur lintas selatan Riau  yang bisa terhubung ke Dhamas Raya Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Kawasan yang dikelilingi perkebunan swasta ini dimungkinan menjadi tempat yang aman bagi pelaku untuk melarikan diri. Jajaran Polres Kuansing tampak sibuk berkoordinasi dengan Polrfes Dhamas Raya dan Polres kabupaten tetangga di Sumbar dan Inhu serta Polres lainnya untuk mempersempit ruang gerak para pelaku melarikan diri.

Sementara itu Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Azhari  mengatakan telah membentuk tim memburu para pelaku tersebut. Tim ini langsung dipimpin oleh Kapolres Wendry Purbyantoro. Yang pasti 3 tim tersebut akan bergerak menyisir ke arah Dhamas Raya dan kawasan PT TBS.

Saat ditanya mengenai keterkaitan pelaku perampokan dengan aksi perampokan sejenis yang terjadi di  Air Molek Inhu, Azhari juga belum dapat memastikan karena sedang dalam penyelidikan. “ Yang pasti jajaran Polres Kuansing saat ini terus memburu para pelaku,”ujarnya. ( ktc 1)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT