(Liputan6.com/Danu Baharuddin

Lama Tak Jumpa, Ahok Kangen Foke

Selasa,26 Agustus 2013 - 07:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok 'kangen' dengan pendahulunya, Fauzi Bowo. Ahok ingin sekali bertemu dengan pria berkumis itu untuk saling bertukar pikiran. Sayangnya, pada acara Halal bihalal di rumah Foke, pada 25 Agustus kemarin, Ahok tak diundang.

"Saya nggak pernah telepon beliau lagi sih, kalau ketemu paling ketika ada acara-acara. Saya kemarin nggak tahu di rumah beliau ada open house (halal bihalal), kalau tahu saya pasti pergi," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (26/8/2013).

Untuk bisa bertemu dengan Foke, Ahok mengaku beberapa kali mengundang dia berdiskusi dan meminta masukan terkait program pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan. Terlebih beberapa program merupakan kelanjutan pada masa pemerintahan Foke sebelumnya. Namun sayangnya, undangan itu urung dipenuhi Foke.

"Pak Foke kan banyakan di luar negeri. Saya sudah ajak sih ketemu, makan siang atau makan malam untuk diskusi. Sudah ngomong, Tapi mungkin karena Lebaran jadi beliau belum sempat," kata Ahok.

Walau sempat saling adu kuat dalam Pilgub tahun lalu, di satu sisi, Ahok mengakui, Foke telah banyak berjasa memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Jakarta.

Ahok lalu menyebutkan beberapa program yang menurutnya dibangun pada masa pemerintahan Foke selama 10 tahun sejak Ia menjabat sebagai Wakil Gubernur mendampingi Sutiyoso dan berlanjut menjadi gubernur.

"Ya memang harus diakui, Pak Foke sudah melakukan banyak hal. Macam-macam sudah dia buat. Dia buat taman ke bandara dan rusun. Ya kalau rusak, kita tinggal perbaiki saja. Kita ini sebenarnya ketiban rezeki saja," kata Ahok. ( sumber : liputan6.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Nasional

Istri Pun Tolak Ruhut Jadi Ketua Komisi III DPR

Jumat,26 September 2013
Nasional

Konvensi Demokrat Hanya untuk Adik Ipar SBY

Minggu,24 Agustus 2013