Ilustrasi. ( prc )

Nekat Maling di Mesjid, Remaja Dipelasah Massa di Kampar

Senin,26 Agustus 2013 - 07:04:00 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR - Rian W, remaja  berusia 19 tahun, nekat melancarkan aksi maling sepeda motor salah seorang warga yang hendak menunaikan sholat Isya. Meski berada dalam kawasan mesjid, Rian tak segan-segan menggelar aksinya.

Kejadian tersebut terjadi di SP 2, Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Sekitar pukul 20.00 WIB, korban bernama Nurul Hidayah datang ke Masjid Al Ikhlas, untuk menunaikan sholat Isya.

Nurul memarkirkan sepeda motornya di halaman parkir mesjid. Namun diluar dugaan ketika hendak kembali ke tempat parkir sepeda motornya lesap.

Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH, melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Benar ada pencurian sepeda motor, namun pelakunya berhasil ditangkap," ujarnya.

Tertangkapnya pelaku karena saat melancarkan aksinya, ada warga yang melihat gerak-gerik pelaku. Karena curiga, warga bernama Simin dan Budi terus mengintip gelagat.

Saat itulah, pelaku langsung beraksi. Setelah berhasil membuka kunci sepeda motor dan hendak membawa kabur, Simin keluar masjid sembari meneriaki maling. Kontan saja warga di kawasan Mesjid berdatangan.

"Pelaku saat itu ditangkap oleh massa. Dan kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Tapung Hulu guna untuk diproses lebih lanjut," katanya. (sumber : politikriau.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT