Anak Punk. ( ktc )

Aniaya Teman Sendiri, Dua Anak Punk Dibekuk Polisi

Selasa,26 Agustus 2013 - 06:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Berdalih tak ingin sesama rekannya menjadi pencuri, dua orang anak punk yakni Bima (15), warga Palas, Rumbai dan Zendy Syaputra (20) warga Jalan Sekolah Pekanbaru, tega menganiaya Gani Mesa (22), sesama rekannya yang biasa berkumpul.

Akibatnya, korban pun mengalami kondisi kritis dan terpaksa di larikan ke RSUD Arifin Ahmad untuk menjalani perawatan. Menurut Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Jogi Riau Samudera, kedua tersangka diringkus saat anggotanya sedang melaksanakan giat razia rutin, Ahad (25/8/13) pukul 00.00 WIB malam.

"Tersangka kita tangkap di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan apotek Kimia Farma,"ujarnya kepada wartawan, Senin (26/8/13). Jogi menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan kedua tersangka kepada korban sudah berlangsung sejak 15 Juli lalu. Namun saat akan diringkus keduanya selalu berhasil melarikan diri.

"Tersangka merupakan DPO yang sudah lama kita cari. Keduanya terbukti melakukan penganiayaan menggunakan alat terhadap Gani, 15 Juli lalu di sekitar gerbang masuk Plaza Sukaramai," papar Jogi.

Penganiayaan itu sendiri, sambungnya, bermula saat tersangka mencoba melarang Gani yang hendak mencuri sebuah sepeda motor di sekitar Plaza Sukaramai. Namun larangan tersebut justru tak didengarkan korban dan korban pun melawan.

Hal inilah yang memicu emosi tersangka. Tiga hari berselang, tersangka bersama lima rekannya yang lain lalu mencari korban dan menganiayanya menggunakan dua bilah kayu dan batu bata. Akibatnya, korban mengalami luka robek cukup serius sehingga dilarikan ke rumah sakit. Usai melakukan perbuatan itu, tersangka pun melarikan diri secara terpisah.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT