Gerindra Unggul di Survei, Prabowo Semakin Pede

Gerindra Unggul di Survei, Prabowo Semakin Pede
Prabowo Subianto. ( ktc )

DENPASAR - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan, berdasarkan hasil survei, dukungan masyarakat terhadap partainya semakin besar.

“Kami sudah besar dalam semua survei. Partai kami sudah masuk empat besar, tiga besar, dua besar. Ini bocoran hasil suvei, bukan kami yang pesan,” beber Prabowo, di Kuta, Bali, Minggu, 25 Agustus 2013 malam.

Disebutkannya, survei yang menempatkan Gerindra di posisi kedua hanya berbeda 0,1 persen dengan partai pemenang pemilu 2009.

Selain itu, lanjut dia, bukti lain Gerindra semakin diterima adalah kemanangan dalam pemilihan bupati, seperti terjadi di Kabupaten Klungkung, Bali.

“Arah anginnya makin dekat, buktinya kami sudah punya Bupati dan Wakil Bupati Klungkung,” ucapnya.

Diibaratkan dengan lomba lari, Gerindra sudah mendekati pelari yang berada di posisi depan.

Prabowo menambahkan, kemenangan di Klungkung merupakan yang pertama di didapat Gerindra dalam pemilihan kelapa daerah. Meski belum resmi diumumkan KPU Kabupaten Klungkung, namun ini sudah menjadi bukti bahwa partainya semakin diterima.

“Gerindra harus menjadi partai yang besar dan kuat, hanya dengan itu kita bisa membela orang miskin dan lemah,” pungkas mantan Danjen Kopasus itu.( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index