Penonton Metalica di stadi GBK. ( tpc )

Jokowi Datang, Penonton Metallica Heboh

Senin,25 Agustus 2013 - 11:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menepati janjinya untuk datang dan nonton langsung grup band metal asal Amerika, Metallica, di Gelora Bung Karno pada Ahad, 25 Agustus 2013 malam. Bahkan kedatangan Jokowi langsung disambut oleh teriakan penonton yang antre di pintu masuk festival VVIP.

"Jokowi Jokowi, salam metal pak," teriak ribuan penonton yang sudah mengantri sejak sore di Gelora Bung Karno. Jokowi masuk ke lokasi acara sekitar pukul 19.45 WIB melewati pintu khusus untuk pejabat negara atau yang sudah seteril.

Jokowi datang menggunakan jaket coklat dipadu kaos hitam bertuliskan Metallica. Jokowi tidak berbicara banyak, dia sempat menyalami beberapa masyarakat di pintu masuk tiket. "Yang penting bisa nonton," ujarnya sambil memberi salam metal.

Menurut salah seorang pengunjung Anita, teriakan nama Jokowi sama dengan penonton yang memanggil Metallica. "Heboh banget di barisan festival begitu tahu Jokowi datang," katanya. Dia mengaku salut dengan semangat jiwa muda gubernur ini.

Penonton lainnya, Anung, berseloroh, "jadi ini konsernya Pak Jokowi ya." Menurut dia, seharusnya banyak pejabat yang meniru gaya Jokowi dalam mendekati masyarakat.( sumber : tempo.co )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT