Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Jon Erizal akan Perhatikan PSPS

Minggu,25 Agustus 2013 | 10:55:00   Dibaca: 1107 kali
Jon Erizal akan Perhatikan PSPS
Ket Foto : JE di Perawang . ( fhoto grc )

PERAWANG - Dalam peningkatan sumberdaya manusia, Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal menyatakan akan memperhatikan pengembangan olahraga di Riau, termasuk sepakbola. Prestasi PSPS Pekanbaru yang kini di jurang degdasi menjadi keprihatinan Jon Erizal. ''Kita prihatin kepada PSPS Pekanbaru. Ke depan harus kita perhatikan,'' ujarnya ketika menyaksikan pertandiang sepakbola antar RT di Lapangan Bunut, Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (25/8/2013).


Menurut Jon Erizal, sepakbola merupakan olahraga yang sangat memasyarakat dan digemari banyak orang. Apalagi perkembangan sepakbola dunia makin professional. Banyak anak-anak sudah menjadi gila bola sejak kecil. ''Hampir tidak ada orang yang tidak suka dengan bola,'' katanya.


Karena itu, ketika prestasi PSPS anjlok karena kesulitan dana, banyak penggemarnya yang kecewa. Mereka berharap pemerintah dan swasta ikut berperan mengangkat kembali PSPS ke devisi utama. ''Saya sempat memberikan perhatian ketika PSPS berpusat di Kampar, namun belum maksimal. Insya Allah kita carikan jalan keluar untuk PSPS ini,'' ujarnya.


Jon Erizal sempat menyaksikan pertandingan sepakbola antar RT di Lapangan Bunut. Usai pertandingan, putra kelahiran Bengkalis, itu memberikan uang untuk membeli pooding kepada kapten kesebelasan. ''Ini hanya sekedar merangsang semangat adik-adik,'' ujarnya.


Sambil pulang, Jon Erizal menyalami penonton yang berderet di sekeliling lapangan. Penonton yang kebanyakan ibuk-ibuk dan remaja putri, terkejut bahwa yang menonton tersebut adalah calon gubernur. Mereka berebut untuk berfoto dengan calon gubernur yang terbilang ganteng tersebut. ( sumber : goriau.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.