Annas-Andi Blusukan Temui Masyarakat Dumai

Annas-Andi Blusukan Temui Masyarakat Dumai
Anas Ma'amun - Andi Rachman. ( ktc )



DUMAI- Pasangan Annas Maamun dan Andi Rahman yang maju pada pemilihan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau langsung tatap muka dengan masyarakat di Kota Dumai. Selain blusukan ke masyarakat, pasangan AMAN yang diusung Partai Golkar juga sempat membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Cawagubri, Andi Rahman kepada riauterkinicom disela-sela kampanye, Ahad (25/8/13) mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Dumai lebih langsung berbaur dengan masyarakat. Hal ini dilakukan dirinya bersama pasangannya Annas Maamun untuk merespon langsung segala keluhan masyarakat di Dumai. Bahkan, kegiatan ini dinilai lebih tepat ketimbang kampanye dilapangan.

"Kita ingin mengetahui apa saja yang dikeluhkan masyarakat di Dumai. Makanya kita melakukan kampanye dan sosialisasi bersama masyarakat. Semua keluhan itu nantinya akan kita perjuangan jika masyarakat mempercayai pasangan AMAN menduduki sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau," ungkap Andi Rahman kepada media ini di Jalan Hang Tuah, Kecamatan Dumai Timur.

Sementara Annas Maamun, Calon Gubernur Riau mengatakan, kalau ingin sukses dalam memimpin negeri ini tentunya harus menemui masyarakat, karena segala sesuatunya pasti harus dukungan dari rakyat itu sendiri. Segala keluhan dan masalah yang disampaikan masyarakat di Dumai, kata Bupati Rokan Hilir, tentunya akan menjadi pekerjaan pihaknya jika nanti terpilih sebagai Gubernur Riau.

"Gimana masyarakat mau percaya dengan pemimpinnya jika tidak langsung turun dan merespon segala keluhan itu. Makanya, kami berdua lebih menfokuskan diri untuk turun langsung ke masyarakat dan menampung semua problema yang belum terselesaikan. Begitu juga masyarakat, jangan sampai salah pilih dalam menentukan lima tahun kedepan membangun Riau lebih maju lagi," harap Annas Maamun yang dikerumuni masyarakat di Dumai.

Adapun rute pertemuan pasangan Cagubri dan Cawagubri, Annas Maamun dan Andi Rahman bersama masyarakat di Dumai, pertama rombongan berkumpul di posko Partai Golkar Jalan Hang Tuah dengan cara membagikan sembako. Begitu juga soal tokoh di partai ikut mendampingi diantaranya, Zulkifli Ahad, Zainal Effendi, Agus Purwanto, Andi Firman, Timo Kipda, dan sejumlah Kader Golkar Dumai maupun Provinsi Riau.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index