Achmad - Masrul Kasmy saat kampanye di Kampar. ( fhoto : riauterkini.com )

Besok, Achmad - Masrul Kasmy Kampanye Akbar di Lapangan Limuno

Minggu,24 Agustus 2013 - 10:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Achmad - Masrul Kasmy yang diusung Partai Demokrat, Minggu ( 25/8 ) besok siang bakal menggelar kampanye akbar di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Kampanye akbar duet ini bertepatan dengan hari terakhir pacu jalur tradisional event nasional 2013.

Pengamatan kuansingterkini.com di lapangan Limuno sudah berdiri panggung besar sebagai tempat kampanye Achmad - Masrul Kasmy bersama juru kampanye lainnya. Panggung itu terletak di sebelah kantor eks KPU Kuansing yang saat ini sedang dilakukan renovasi oleh Pemkab Kuansing.

Selain Achmad - Masrul Kasmy dan juru kampanye, juga akan hadir sejumlah artis KDI untuk memberi hiburan kepada seluruh warga dan simpatisan Achmad - Masrul Kasmy yang akan hadir pada kampanye tersebut.

Sementara itu dua hari sebelum kampanye pasangan ini, kota Teluk Kuantan tampak dipenuhi warna biru warna Partai Demokrat. Umbul-umbul dan baliho pasangan ini tampak memenuhi ruas-ruas jalan yang ada di ibukota kabupaten Kuansing.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Achmad - Masrul, Maisiwan, saat ini pasangan tersebut belum berada di kota Teluk Kuantan, sebab Sabtu ( 24/8 ) malam, keduanya harus menghadiri acara debat publik di TV One yang diselenggarkan di Hotel Labersa Pekanbaru.

" Sesudah debat atau pagi hari Pak Achmad dan Pak Masrul Kasmy akan langsung ke Kuansing mengikuti kampanye akbar sekaligus menyaksikan pesta budaya masyarakat Kuansing pacu jalur. Karena beliau berdua sangat respek dengan pacu jalur yang sudah terkenal itu,"ujarnya.( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT