Duri Bingkuang Rawang Panjang saat berpacu dengan Ngiang Kuantan Cahayo Nagori. ( ktc )

Duri Bingkuang Rawang Panjang Selamatkan Kuantan Tengah, Rimbo Piako Tuah Nagori Banggakan LTD

Minggu,24 Agustus 2013 - 07:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Prestasi jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung Kuantan Tengah dan jalur Rimbo Piako Tuah Nagori dari desa Perhentian Luas Logas Tanah Darat tahun 2013 cukup mengejutkan penonton. Ditengah persaingan yang begitu ketat diantara jalur-jalur besar yang sudah punya nama dan malang melintang diberbagai even pacu jalur, kedua jalur ini berhasil menembus babak final.

Prestasi ini tentu saja cukup membanggakan mereka, karena selama ini boleh dikata mereka jarang masuk hingga ke babak final.  Bagi Logas Tanah Darat ini merupakan prestasi mereka yang pertama kali menembus babak final di arena bergengsi Tepian Narosa Teluk Kuantan. Sementara itu bagi Kuantan Tengah, prestasi Duri Bingkuang Rawang Panjang menyelamatkan muka mereka sebagai tuan rumah.

Pada putaran II hari ketiga, Sabtu ( 24/8 ), Duri Bingkuang Rawang Panjang berhasil mengalahkan jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru Gunung Toar salah satu jalur unggulan di Kuansing. Sedangkan Rimbo Piako Tuah Nagori berhasil menumbangkan jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan dari desa Pasar Gunung juga dari Gunung Toar.

Sedangkan pada putaran ke I sebelumnya, Duri Bingkuang Rawang Panjang memupuskan impian jalur Panglimo Sati dari desa Toar Gunung Toar. Sementara jalur Rimbo Piako Tuah Nagori dari desa Perhentian Luas mengalahkan jalur Putra Dewa Bukit Keramat dari desa Pintu Gobang Kari.( isa/mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT