1 Jalur Inhu, Gunung Toar, KM dan Kuantan Hilir Memastikan Diri Masuk Final

1 Jalur Inhu, Gunung Toar, KM  dan Kuantan Hilir Memastikan Diri  Masuk Final
Pendukung jalur Gunung Toar dan Kuantan Mudik saat memberikan dukungan hingga ke dalam air. ( ktc )

TELUK KUANTAN - 1 jalur asal Rengat Inhu sudah memastikan diri melangkah ke hari kehari keempat atau babak final pacu jalur tradisional event nasional 2013 di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Minggu ( 25/8 ) besok.

Hal tersebut setelah dua jalur unggulan mereka yang berhasil maju diputaran ke II hari ketiga, besok bertemu yakni Pulau Batuah dari desa Tambak Kuala Cenaku Inhu dengan saudaranya jalur  Untuang Batuah dari Danau Baru Rengat di hilir keenam. Namun siapa jalur Rengat yang masuk babak final menunggu hasil pacu diantara keduanya.

Selain jalur Inhu, 1 jalur dari Kuantan Hilr yakni Pulau Laghe Mandulang Untuang dari desa Pulau Madinah juga memastikan diri maju ke babak final hari keempat, Minggu besok. Setelah jalur Pulau Laghe Mandulang Untuang mendapatkan undia bay saat pencabutan undian untuk pacu putaran II.

Selain Inhu dan Kuantan Hilir, 1 jalur dari Gunung Toar juga memastikan diri masuk final. Hal tersebut juga karena terjadi pertemuan antara jalur sekecamatan Gunung Toar pada putaran II masing-masing jalur Bintang Muda Canang Nagori  dari desa Seberang Sungai melawan Juragan Kuantan KNPI Riau dari desa Seberang Gunung.

Begitu juga dengan jalur Kuantan Mudik, 1 jalur mereka juga memastikan diri maju ke hari final setelah pada putara II bertemu jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari dengan Sungai  Manau dengan jalur  Pendekar Kuniang asa;l desa Pebaun Hulu juga dari Kuantan Mudik.

Masuknya 1 jalur Rengat pada babak final tampaknya akan mendorong kehadiran para pendukung jalur asal Rengat pada babak final. Apalagi babak final akan dilaksanakanpada hari libur yakni Minggu. Kehadiran mereka tentu saja untuk memberikan dukungan moril bagi jalur mereka yang tersisa untuk mengembalikan kejayaan mereka diajang pacu jalur. Apalagi suporter juga sangat menentukan keberhasilan pemacu yang bersemangat memberikan dukungan. ( mad )

Aduan Putaran II

Hari Ketiga Pacu Jalur Even Nasional 2013

Sabtu, 24 Agustus 2013

 

 Satria Muda Panglimo Kuantan/L. Terentang GT Vs Meriam Onggang Parau/Kepala Pulau KH

 Kalojengking Tigo Jumbalang/ S. Manau KM Vs Pendekar Kuniang/Pebaun Hulu KM

Bintang Muda Canang Nagori  /S. Sungai GT Vs Juragan Kuantan KNPI Riau/Seberang Gunung GT

 Batu Lompatan Harimau Kompe/Kinali KM Vs Lintah Jalang BPN RI/Petapahan GT

 Duri Bingkuang Rawang Panjang/P.Kedundung KT Vs Ngiang Kuantan Cahayo Nagori/K. Baru GT

Pulau Batuah/Tambak Kuala Cenaku Inhu Vs Untuang Batuah/Danau Baru Rengat Inhu

Rimbo Piako Tuah Nagori/P.Luas LTD VS Tapak Godang Sungai Gorakkan/Pasar Gunung GT

 Siposan Rimbo RAPP/Pauh Angit Pangean Vs Power Agung/Koto Gunung GT Vs

Pulau Laghe Mandulang Untuang Bayyyyyyyyyyy

Berita Lainnya

Index