Jalur Inhu dan LTD Tetap Bertahan, Pucuk Rantau Mengejutkan

Jalur Inhu dan LTD Tetap Bertahan, Pucuk Rantau Mengejutkan
Salah seorang tukang tari tampak berdiri saat jalurnya sudah unggul dari haluan lawan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Jalur-jalur asal Indragiri Hulu yang dulunya momok namun menurun prestasi dalam 10 tahun belakangan, masih menempatkan jalur untuk berpacu dihari kedua. Begitu juga dengan Logas Tanah Darat juga masih bertahan eksis, sementara Pucuk Rantau mampu mengejutkan publik karena satu-satunya jalur dari kecamatan ini berhasil melaju kehari kedua.

Jalur-jalur asal Inhu yang berhasil maju ke hari kedua masing-masing Pulau Batuah asal Kuala Cenaku yang mengalahkan jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari desa Tanjung Hulu Kuantan, jalur Rasau Indah dari Tambak Rengat yang mengalahkan jalur Kami Juga Bisa dari Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Jalur Sialang Soko Putri Mandi dari Setako Raya Peranap yang mengalahkan jalur Putra Dewa Bukit Keramat Air Molek, Jalur Untuang Batuah dari Danau Baru Rengat mengalahkan jalur Gerindra Pekanbaru dan Jalur Putra Indragiri asal Kampung Pulau Rengat yang mengalahkan jalur Sialang Rantau Batuah dari Kampung Besar Rengat.

Begitu juga dengan jalur asal Logas Tanah Darat yang semakin eksis tahun ini juga menyisahkan jalur unggulan mereka Dubalang Sati Harimau Pondam dari Perhentian Luas yang mengalahkan jalur Lambaian Putri Sungai Nanun dari desa Koto Taluk.

Yang mengejutkan publik jalur asal kecamatan Pucuk Rantau juga eksis dan berhasil melaju kehari kedua yakni Mutiara Ujung Negeri yang mengalahkan jalur Gelombang Putia Danau Keramat asal Bukit Pedusunan Kuantan Mudik. ( ktc )

Berita Lainnya

Index