blackberry. ( ktc )

Gawat, BlackBerry akan Mati Secara Perlahan

Jumat,22 Agustus 2013 - 01:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

n
JAKARTA - Bagi para pecinta BlackBerry, kabar tidak mengenakkan mulai muncul nih. BlackBerry diprediksikan akan mati secara perlahan, setelah menawarkan diri untuk siapa saja yang berkenan mengakuisisi perusahaan mereka, produk unggulan BlackBerry seperti Z10, Q10, dan Q5 juga tidak menunjukkan hasil yang menggembirakan.


Menurut pantauan dan analisis dari Juniper Research, BlackBerry kehilangan banyak market sharenya di seluruh dunia. Bahkan di negara basis utama mereka seperti Indonesia, posisi BlackBerry semakin tergencet karena persaingan semakin ketat.


Dikuti dari --Merdeka-- dari --The Star Phoenix (22/8/2013), pasar mobile dunia saat ini dikuasai oleh 2 raksasa yaitu Android dan produk-produk dari Apple. Ini juga menyebabkan ketertarikan pasar terhadap BlackBerry menurun drastis.


Perjuangan BlackBerry untuk tetap eksis nampaknya akan semakin sulit ketika saat ini banyak bermunculan vendor-vendor lain serta gempuran produk dengan operating system berbeda yang tawarkan fitur serta teknologi hi-end.


Akankah BlackBerry akan betul-betul tumbang, setelah digencet oleh penjualan beberapa produk kompetitor, sepertina pengguna setia BlackBerry harus siap hijrah secara massal.( merdeka.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Teknologi

LTE di iPhone 5 Tak Bisa Dipakai Melancong

Minggu,15 September 2012
Teknologi

Ini Dia Calon Mobil Terkencang di Dunia

Rabu,01 Oktober 2013