Sabtu Dayung Perebutkan 7 Emas

Sabtu Dayung Perebutkan 7 Emas

TELUK KUANTAN – kuansingterkini.com - Hari Sabtu ( 15/9 ) besok, lomba dayung bakal memperebutkan 7 emas, 7 perak dan 7 perunggu dari 7 nomor Rowing yang akan dilombakan di venue dayung Danau Kobun Nopi Kuansing.

7 nomor yang akan dilombakan tersebut masing-masing  LM 2 X yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan  diikuti pedayung dari provinsi Maluku, Riau, Sulsel, Jatim, Jabar dan DKI. Nomor W 1 X yang dimulai pukul 14.20 WIB yang bakal direbut pedayung asal Sumsel, Sulsel , Papua, DKI Jakarta, Papua Barat dan Sultra.

Kemudian nomor M 2 – yang akan dimulai pukul 14.40 WIB yang bakal diperebutkan oleh atlet dayung asal provinsi DKI Jakarta, Sulsel, Jatim, Riau, Jabar dan Papua. Nomor W 4 – dimulai pukul 15.00 diikuti atlet dayung asal Riau, Kalteng, Sultra, Jabar, Sumsel dan Jatim.

Selanjutnya nomor M 2 X yang akan dimulai pukul 15.20 WIB akan di perebutkan oleh atlet asal provinsi Papua Barat, Riau, Sulsel, Jabar, Sulsel dan Sulteng. Nomor W 4 X yang dimulai pukul 15.40 akan diikuti oleh atlet asal Papua, Maluku, Jabar, DKI Jakarta, Jatim dan Sultra. Terakhir nomor M  8 + yang dimulai pukul 16.00 WIB akan diikuti oleh atlet dayung asal provinsi Jabar, Sultra, Riau, Jatim dan DKI.

Melihat dari 7 nomor lomba yang akan diperebutkan ini, setidaknya tim tuan rumah Riau berpeluang menambah emas di lima nomor yang di ikuti. ( ktc 1 )

Berita Lainnya

Index