Kampanye di Sungai Buluh, Annas Ma'amun Janji Peduli Warga Miskin

Kampanye di Sungai Buluh, Annas Ma'amun Janji Peduli Warga Miskin
Annas Ma'amun - Andi Rachman. (k tc )


SINGINGI HILIR - Pasangan Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, H Annas Maamun, Rabu ( 21/8 ) siang menggelar kampanye terbuka di lapangan Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir.


Kampanye terbuka ini dihadiri  ribuan masyarakat yang memadati lapangan Desa Sungai Buluh dengan antusias. Disamping Anas Ma'amun turut serta sejumlah pengurus Golkar Riau seperti Eddy Ahmad RM, Ketua Divisi Kampanye dan Kesenian Tim Amman Aris Abeba, dan seluruh kader termasuk para caleg yang diusung Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten.

Dalam orasi politiknya, Annas Maamun menegaskan komitmennya untuk memperhatikan masyarakat miskin yang ada di Riau, termasuk Kuansing. Seperti nantinya pembangunan rumah layak huni bagi msyarakat miskin. "Saya akan tetap perhatikan rakyat miskin," ujar Annaa.

Dalam kesempatan, Annas juga menghimbau kepada seluruh kader Golkar untuk tetap memenangkan calon yang diusung Golkar. "Kader Golkar tetap memebsarkan Golkar, dan Golkar merupakan partai besar yang telah teruji berbuat untuk rakyat," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index