Andi Rachman. ( riauterkini.com/ktc )

Kampanye di Inhu, Cawagub Andi Kunjungi Puing Pasar Airmolek yang Terbakar

Rabu,20 Agustus 2013 - 08:57:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

RENGAT- Hari kedua kampanye bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) yang digelar KPU Riau di Inhu. Cawagub Arsyad Juliandi Rahman dari pasangan Annas Maamun atau AMAN yang diusung partai Golkar, melakukan kampanye dialogis dengan mengunjungi pedagang korban kebakaran pasar Sri Gading Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Selasa (20/8/13)

Cawagub pasangan AMAN memilih melakukan kampanye dialogis agar lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan didampingi tim pemenangan dari Pekan Baru Cawagub Riau Arsyad Juliandi Rahman dihadapan pedagang korban kebakaran pasar Sri Gading Air Molek menegaskan siap memperjuangkan aspirasi para pedagang yang ditimpa musibah ini. “ Walaupun penanganan pasar ini kewenangan daerah, saya akan mendorong Pemkab dan legislatif Inhu untuk pembangunan kembali pasar yang sebelumnya sempat terbakar," ujarnya.

Ditambahkanya, pasar Sri Gading Air Molek ini kedepannya harus bersih dan modern, sehingga pedagang atau investor dapat betah dan masyarakat senang berbelanja layaknya di kota-kota besar. “Pasar ini pusat pengembangan ekonomi dan harus dikembangkan yang pada akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Keinginan itu tegas Arsyad Juliandi Rahman sesuai dengan visi dan misi kita yang menyediakan dana sebesar Rp 200 miliar untuk Kabupaten/kota, dimana nantinya setiap desa akan dialokasikan sebesar Rp. 1 miliar. " Dana tersebut akan direalisasikan bila pasangan AMAN menang dan kedepannya disinergikan atas penggunaan atau pembangunan yang dilakukan didaerah," tegasnya.

Selain mengunjungi pasar Sri Gading Air Molek yang hangus terbakar, Cawagub Arsyad Juliandi Rahman juga mengunjungi Pesantren Khairul Ummah Air Molek dan para pasien di RSUD Indrasari Rengat dengan didampingi pengurus partai Golkar Inhu Ahmad Arif Ramli dan Wisma Happy serta sejumlah tim pemenangan di Kabupaten Inhu. ( riauterkini.com/ktc )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT