Pasangan Achmad - Masrul Kasmy Diyakini Unggul di Kuansing

Pasangan Achmad - Masrul Kasmy Diyakini Unggul di Kuansing
Achmad - Masrul Kasmy. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Achmad - Masrul Kasmy diyakini bakal unggul dari 4 kandidat Cagub dan Cawagub lain di Kuansing. Sejumlah faktor sangat mendukung keunggulan Achmad- Masrul pada 4 September mendatang.

" Kita sangat optimis pasangan Achmad dan Masrul Kasmy akan unggul di Kuansing, Kita tidak menetapkan persentase misalnya 100 persen, karena itu mustahil yang penting Kita menang,"ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan Achmad - Masrul Kasmy Kuansing, Ir Maisiwan, Selasa ( 20/8 ).

Optimisme ini bukan tanpa alasan yang kuat ujarnya. Pertama pasangan Achmad - Masrul Kasmy sudah lama melakukan sosialisasi di Kuansing diserta pembentukan jaringan hingga ke tingkat desa. " Jadi bukan hanya gambar, tim juga sudah terbentuk hingga ke desa-desa,"ujar anggota DPRD Kuansing itu.

Selain itu ujarnya, khusus untuk Achmad memiliki hubungan bathin dengan warga Kuansing karena beristrikan orang Kuansing ( Pangean ). " Beliau itu urang sumondo Kuansing, hubungan emosional di tempat Kita masih cukup kuat dalam menentukan pilihan, contoh dalam Pilbup dan pemilihan dewan,"ujarnya.

Karena dengan hubungan yang kuat ujarnya, maka memberi keuntungan bagi Kuansing kedepan, itu akan memberi efek bagus bagi program-program pembangunan Kuansing kedepan. " Saya yakin kalau Pak Achmad jadi Gubernur Riau kue pembangunan untuk Kuansing akan besar, begitu juga banyak birokrat-birokrat potensial Kita yang akan diberdayakannya, ini momentun berharga bagi Kuansing untuk kembalio eksis di Pemprov Riau,"ujar Maisiwan.

Hal ini dibuktikan, banyak putra-putra Kuansing yang pindah ke Rohul mendapatkan jabatan di Pemkab Rohul. " Hal yang sama juga terjadi Meranti, kepedulian dua tokoh ini ke Kuansing cukup tinggi selama ini, mereka telah membuktikan bukan hanya sebatas janji-janji saja,"ujarnya.

Disamping tim partai ujarnya, tim-tim lain juga bergerak di Kuansing, kekuatan-kekuatan berpengaruh di Kuansing juga menyokong Achmad maju dalam Pilgubri kali ini. " Saya kira tim sukses yang paling banyak di Kuansing,  ya Pak Achmad untuk saat ini, karena itu Kita sangat optimis menang,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index