Di Indonesia, Paula Abdul Senang Dapat Sambutan Hangat

Di Indonesia, Paula Abdul Senang Dapat Sambutan Hangat
Paula Abdul saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/8/2013) (Foto: Arif/O

JAKARTA - Penyanyi, koreografer, sekaligus juri X Factor USA, Paula Abdul akhirnya tiba di Indonesia meski mengalami keterlambatan beberapa jam. Paula yang dijadwalkan tiba sekira pukul 06.00 WIB, ternyata tiba pukul 08.30 WIB.

Walau begitu, kedatangan Paula tetap disambut histeris oleh para fans yng tergabung dalam Pamily (Paula Family) yang sudah menunggunya sejak mentari belum bersinar terang.

Melihat hal tersebut, Paula memberikan kesempatan kepada para fansnya untuk berfoto dan bersalaman dengan para fansnya.

"Sambutan kalian begitu hangat. Saya suka dan saya sangat senang berada di sini," kata Paula di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Selasa (20/8/2013).

Di Indonesia, wanita kelahiran San Fernando, California, 19 Juni 1962 itu akan terlibat di acara X Factor Around The World yang ditayangkan oleh RCTI pada Sabtu 24 Agustus. Gelaran besar ini juga sebagai peringatan HUT ke-24 RCTI.

Ia juga dikenal sebagai artis yang multi-talenta. Selain berkarier sebagai penyanyi, penulis lagu, dancer, koreografer dan aktris, ternyata wanita satu ini memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang cheerleader untuk tim Los Angeles Lakers di tahun 1980an.

Ia pernah menjadi juri di American Idol di tahun 2000an dan kemudian berhenti pada season 8. Ia pun pernah menjadi ketua dewan juri, executive producer, creative partner, mentor dan pelatih untuk sebuah acara televisi CBS yang berjudul Live to Dance,  sebelum akhirnya ia bergabung dengan Simon Cowell pada season pertama di  X Factor USA.( okezone.com/ktc )

Berita Lainnya

Index