Sejumlah jalur sudah mulai tiba di Tepian Narosa Teluk Kuantan. ( ktc )

Diprediksi 120 Buah Jalur akan Mendaftar

Selasa,20 Agustus 2013 - 02:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Panitia penerima pendaftaran pacu jalur memprediksi sebanyak 120 buah jalur akan mendaftar. Hingga Selasa ( 20/8 ) sore baru 70 buah jalur yang mendaftar, 2 diantaranya berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu.

" Hingga Selasa siang baru 70 jalur yang mendaftar, kalau Kami prediksi tahun ini akan mendaftar 120 buah jalur, karena sudah ada yang mengkonfirmasi lewat telepon,"ujar Teja Sukmana salah seorang petugas penerima pendaftaran jalur, Selasa siang.

Jika nanti 120 jalur tersebut benar-benar mendaftar ujarnya, maka terjadi peningkatan dibandingkan dengan tahun 2012 yang lalu. Tahun lalu jumlah jalur yang mendaftar sebanyak 116 buah." Mungkin ada kecendrungan meningkat, apalagi pendaftaran masih akan berlangsung sesaat sebelum dilakukan pencabutan undian dan technical meeting, Rabu ( 21/8 ) pagi sekitar jam 09.00 WIB, Panpel juga sudah mengirimkan undangan ke seluruh pengurus jalur,"ujarnya.

Mengenai jalur-jalur asal Inhu yang selalu ikut serta untuk tahun tampaknya akan diikuti 6 buah jalur, mereka juga sudah mengkonfirmasi kepada panitia/ Namun sampai saat ini, baru 2 jalur Inhu yang mendaftar di panitia yang ada Balai Diklat.

" Waktu pendaftaran masih ada 2 hari lagi, tentu saja masih memungkinan penambahan jumlah jalur yang akan ikut serta,"ujar Teja.

Sementara itu terkait pacu jalur, fihak panitia pelaksana juga sudah memasang pancang mulai dari pancang start dan pancang finish. Bahkan sejumlah jalur terutama yang berada disekitar arena tepian Narosa Teluk Kuantanj uga sudah mulai melakukan latihan. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT