Setelah Klewang Masuk Penjara, Kini Pekanbaru Dikuasai Geng Motor Ghost Night

Setelah Klewang Masuk Penjara, Kini Pekanbaru Dikuasai Geng Motor Ghost Night
Fhoto goriau.com

PEKANBARU - Meski raja geng motor, Klewang, sudah mendekam di tahanan dan menjalani persidangan, ternyata Kota Pekanbaru belum benar-benar bebas dari ancaman bandit jalanan tersebut. Kini bahkan muncul kelompok baru yang tak kalah ganasnya.

Seperti pada Ahad (18/8) dini hari, para geng motor merampas sepeda motor di kawasan Stadion Utama dan menjarah warung di Payung Sekaki. Menyikapi ini, Kapolresta Pekanbaru menegaskan bahwa pihaknya akan menembak di tempat bila menemukan anggota geng motor melakukan tindak kekerasan. '

'Geng motor kita tembak di tempat,'' tegas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol RA Ginanjar kepada wartawan, Senin (19/8) di Mapolresta Pekanbaru.

Di tempat yang sama Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria kepada wartawan mengungkapkan, terkait 2 laporan tersebut, pihakya masih menyelidikinya. '

'Masih dalam penyelidikan kita. Beberapa strategi telah kita siapkan untuk menangkap pelakunya,'' tukasnya. Menurut Arief, geng motor yang merampas sepeda motor warga tersebut adalah rombongan Ghost Night yang merupakan musuh dari anggota geng motor Klewang.

''Dari hasil penyelidikan kita, mereka adalah Ghost Night. Benar, pelaku adalah musuh Klewang. Secepatnya mereka kita tangkap,'' bebernya. Sebelumnya polisi menerima 2 laporan tindak kekerasan geng motor pada Minggu (18/8). Satu kasus terjadi di Stadion Utama menimpa Kevin (14) dan Yogi (14). Sepeda motor milik Kevin, Supra X dilarikan 30 orang geng motor yang menggunakan sepeda motor bodong dan bersenjata kayu dan pemukul baseball. Dia dianiaya, kemudian sepeda motornya dilarikan. Satu kasus yang lain, terjadi di hari yang sama menimpa May (40) warga Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki tepatnya di depan Jalan Sukajaya, Kecamatan Payung Sekaki. Kedainya dijarah oleh puluhan anggota geng motor.( goriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index