Ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, SH. ( ktc )

Tak Melapor, Kampanye Cagub Bakal Dibubarkan KPU Kuansing dan Fihak Berwenang

Selasa,19 Agustus 2013 - 10:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Cagub dan Cawagub Riau yang tak melaporkan kampanye, bakal dibubarkan. Sejauh ini belum ada, pasangan Cagub- Cawagub yang memberi tahu pelaksanaan kampanye terutama kampanye terbuka di Kuansing.

" Sampai saat ini belum ada, mereka  harus membuat STTP atau surat tanda terima pemberitahuan kampanye ke Polres, Polres juga nanya sama Kita, apakah sudah ada, sampai kini belum ada,"ujar Ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, SH diruang kerjanya, Senin ( 19/8 ) sore.

Ditegaskanya KPU, KPU bersama Polisi dan Panwaslu akan membubarkan kampanye terbuka pasangan Cagub - Cawagub jika nantinya benar-benar tidak melapor. " Karena pemberitahuan terkait dengan persiapan pengamanan dan juga sudah aturan yang berlaku,"ujarnya.

Untuk kampanye terbuka ujarnya, KPU sudah menetapkan lokasi di lapangan Limuno Teluk Kuantan, namun untuk kampanye dialogis pasangan calon dapat melakukan dimana saja.Namun karena kampanye juga bersamaan dengan pacu jalur, KPU sudah menetapkan lokasi alternatif lapangan sepakbola Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.

" Kalau ndak salah jadwal kampanye pasangan Lukman Edy - Suryadi Khusaini pas hari permbukaan pacu jalur pada tanggal 22- 23 Agustus. Kalau mereka kampanye di Kuansing pada tanggal 22 Agustus Kita alihkan ke lapangan sepakbola Sungai Jering, namun bisa saja saat itu pasangan tersebut kampanye terlebih dahulu di Inhil atau Inhu yang satu zona V dengan Kuansing,"ujarnya.

Dari data jadwal kampanye yang sudah ditetapkan ujarnya, tanggal 19 - 22 Agustus di zona V berkampanye pasangan Anas Ma'amun - Asryadyuliandi Rachman. Tanggan 22 - 23 Agustus pasangan Lukman Edy - Suryadi Khusaini, tanggal 24 Debat Publik di TV One, tanggal 25 - 26 Agustus pasangan Achmad - Masrul Kasmy, tanggal 27 - 28 Agustus pasangan Jon Erizal - Mambang Mit dan 29 - 30 Agustus pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat.( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT