Sst,,Kabarnya Ada Kejutan di Paripurna Istimewa HUT Riau Pagi Ini

Sst,,Kabarnya Ada Kejutan di Paripurna Istimewa HUT Riau Pagi Ini
Sekretaris Dewan DPRD Riau Zulkarnain Kadir. ( goriau.com/ktc )

PEKANBARU - Sekretaris DPRD Riau Zulkarnain Kadir mengatakan akan ada kejutan di Paripurna Istimewa HUT Riau, Selasa (20/8/2013) pagi ini. Namun Ia tidak bisa memberikan bocoran seperti apa kejutan tersebut.


"Yang jelas bakal ada kejutan di Paripurna Istimewa DPRD Riau HUT Riau nantinya," kata Zulkadir kepada wartawan ketika ditemui di ruang kerjanya.


Kemudian, ketika diminta bocoran seperti apa kejutan untuk ribuan undangan yang hadir pada pagi ini, pria yang hobi mengemudi motor gede ini tidak bersedia memberikan sedikitpun bocora. Dengan tersenyum lebar Ia hanya mengatakan bahwa akan ada kegiatan dan itu bisa dilihat sediri seperti apa kejutan itu.


Jangan dulu, nanti kalau dikasi bocoran bukan kejutan namanya," kata Sekwan mencandai wartawan.


Sementara itu, untuk memaksimalkan peringatan HUT Riau dalam paripurna istimewa Dewan, Zulkadir mengaku sejak 3 hari belakangan sudah mempersiapkan semuanya, termasuk menggelar 3 kali gladi resik sebelum paripurna istimewa hut Riau berlangsung.


"Kita telah mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, termasuk melakukan gladi bersih 3 kali sebelum paripurna. Kalaupun ada yang dinilai tidak maksimal kami minta maaf," ujarnya.( goriau.com )

Berita Lainnya

Index