Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )

Bupati Sukarmis Hadiri Sertijab Dandim 0302 Inhu

Senin,19 Agustus 2013 - 09:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN-Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing diantaranya Kakan Satpol PP, Erdiansyah, S.Sos, Kadis Pasar Pertamanan dan Kebersihan Jafrinaldi AP, Kepala Inspektorat, Hernalis, S.Sos, Kadis Bina Marga, Azwan, S.Sos dan Kabag Umum Hendra AP, M.Si, Senin (19/8)  menghadiri acara serah terima jabatan Dandim 0302 Inhu di gedung sejuta sungkai Rengat.

Sertijab dilakukan dari Letkol. Arm Surya Damanik kepada Letkol. Inf. Albert Panjaitan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Inhu Yopi Arianto beserta jajarannya.

Sebelum acara, Bupati Kuansing, H. Sukarmis berharap Dandim lama, Letkol. Surya Damanik dapat lebih sukses di tempat tugas yang baru dan tidak melupakan Kuansing meskipun Kodim 0302 berada di Rengat.

Bupati juga menyampaikan harapannya, dengan pergantian Dandim ini hubungan baik antara Pemkab Kuansing dengan Kodim dan jajarannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Selama ini hubungan kita dengan Kodim 0302 Inhu ini sangat baik dan itu kita harapkan terus terjalin,"ujar Sukarmis.

Sementara itu mantan Dandim 0302 Letkol Surya Damanik mengaku terharu, namun tuntutan tugas mengharuskan dirinya berkarir di tempat lain.

Surya Damanik mengaku bahwa pengalaman selama bertugas di wilayah Inhu-Kuansing akan menjadi pengalaman berharga bagi dirinya.

Demikian juga Damanik tak segan memuji kepemimpinan H.Sukarmis yang mampu menjalin kerjasama yang baik khususnya dengan lembaga vertikal dan Muspida di Kuansing.

"Itu yang sangat berkesan dari saya terhadap pak Sukarmis dan Pemkab Kuansing,"ujarnya sebelum memasuki lokasi acara.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT