JE- - MM. ( fhoto riauterkini.com )

Mulan Jamela dan Dua Menteri Ajak Warga Dumai Menangkan JE-MM

Selasa,19 Agustus 2013 - 08:41:00 WIB
Share Tweet Google +

 DUMAI- Dua Menteri, masing-masing Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Hatta Rajasa dan Menteri Kehutanan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan menghadiri secara langsung kampanye akbar pasangan Cagubri dan Cawagubri Jon Erizal-Mambang Mit di Lapangan Dumai Central Park, Jalan Soebrantas Kecamatan Dumai Timur, Senin (19/8/13).

Lebih dari seribua massa menghadiri kegiatan politik tersebut. Sebelum menghadiri puncak kampanye pasangan JE-MM tersebut, dua menteri tersebut melangsungkan peresmian infrastruktur jalan penunjang Program MP3EI di Dumai senilai Rp690 miliar yang dipusatkan di Gedung LAMR Medang Kampai.

Selesai meresmikan infrastruktur Jalan pendukung MP3EI di Dumai yang menelan dana sebanyak Rp498 miliar pada tahun 2012 dan tahun 2013 ini sebesar Rp188 miliar dilanjutkan kampanye akbar. Kehadiran Hatta Rajasa beserta sejumlah pengurus DPP PAN seperti Zulkifli Hasan, dan anggota DPR RI turut menambah meriah suasana meski sempat diguyur hujan lebat dan sempat tertunda dari jadwal yang diagendakan.

Herliyan saleh selaku ketua DPD PAN Riau menyebutkan, seluruh warga yang hadir diminta untuk dapat mendukung Jon Erizal dan Mambang Mit menuju Riau 1 pada 4 September 2013 mendatang.

"Sosok JE dan MM sudah teruji dan patut untuk memimpin Riau kedepan menjadi lebih baik dengan pembangunan dan perkembangan kawasan perekonomian Kota Dumai. JE-MM merupakan politisi yang bersih dan putih, tidak ada alasan untuk tidak memilih mereka pada 4 September 2013 mendatang.Yang memiliki banyak kedekatan dengan orang pusat untuk mengembangkan kawasan Riau terkaya se Indonesia," jelasnya.

Sedangkan Ketua DPP PAN, Hatta Rajasa sendiri tidak memberikan kata sambutan dalam kampanye akbar calonnya dihadapan masyarakat. Menko Perekonomian RI tersebut tidak begitu lama menghadiri acara kampanye akbar pasangan JE-MM di lapangan Bukit Gelanggang. Namun ketika dikonfirmasi, dirinya memastikan bahwa masyarakat sudah pasti memilik calon yang ditarungkannya.

"Masyarakat Dumai dan Riau khususnya sudah tau tentang sosok pemimpinnya kedepan. Saya selaku ketua sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan JE-MM dalam kampanye ini. Mudah-mudahan calon yang kita usung ini menang dalam Pilgubri pada 4 September 2013 mendatang," ungkap Hatta Rajasa kepada beberapa awak media di Dumai.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT