Dua jalur mini sedang berpacu pada hari pertama di Tepian Narosa Teluk Kuantan. ( yus )

Dibuka Sekda, 72 Jalur Mini Bersaing Rebut Juara

Senin,19 Agustus 2013 - 05:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Senin ( 19/8 ) siang  membuka pacu jalur mini di Tepian Narosa Teluk Kuantan. Pacu jalur mini merupakan salah satu rangkaian pacu jalur event nasional yang digelar setiap tahun. Ribuan warga memadai arena pacu untuk menyaksikan pemacu jalur mini berjuang membawa nama desa masing-masing.
Pembukaan pacu jalur mini oleh Sekda dilakukan dengan menjatuhkan bendera star di pancang star dekat wisma jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan. Turut hadir mendampingi Sekda, Asisten Drs H Erlianto, Kepala Bappeda, Kadis, Kaban, Kakan dan pejabat lainnnya.
Sementara itu dari panitia pelaksana terungkap,pacu jalur mini yang akan dilaksanakan selam dua hari Senin dan Selasa diikuti 72 buah jalur dari berbagai kecamatan. Pada hari pertama Senin kemaren dilakukan dua putaran, sehingg hari Selasa para peserta langsung masuk ke babak 16 besar untuk merebut juara.
Sekda Muharman usai membuka pacu jalur mini tersebut berharap, agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman serta memberikan hiburan bagi warga Kuansing. Karena itu dirinya mengajak seluruh waga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pacu jalur mini tersebut.

" Pacu jalur mini yang diadakan merupakan upaya untuk melestarikan tradisi, namun tentu juga untuk memberi hiburan, mari Kita jaga sebaik-baiknya pacu jalur ini,"pungkasnya. ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT