Pacu Jalur. ( ktc )

Jalur Danau sati Kompe Batuah Bertekad Ukir Prestasi

Senin,19 Agustus 2013 - 05:37:00 WIB
Share Tweet Google +


BENAI  - Jalur Danau Sati Kompe Batuah asal desa Benai Kecil bertekad mengukir prestasi pada even pacu jalur tradisional tingkat naisonal tahun 2013  di Tepian Narosa Teluk Kuantan yang akan dimulai Kamis ( 22/8 ) hingga Minggu  (22-25/8) mendatang.

"Setiap hari kita rutin melaksanakan latihan secara serius, mudah-mudahan pacu jalur di Teluk Kuantan nanti kita bisa meraih prestasi terbaik," ujar  Ketua Jalur Danau Sati Kompe Batuah, Beni Miprasadi di Benai, Senin (19/8).

Untuk meraih prestasi di even nasional, diakuinya tidak mudah. Seluruh jalur unggulan dari seluruh kecamatan tentu juga bertekad meraih prestasi terbaik. "Mudah-mudahan dapat rezki kita di Teluk Kuantan, karena memang jalur ini kita baru, dan kita tidak akan muluk-muluk soal target, yang terpenting bisa meraih prestasi," ujarnya.

Ketua Pemuda Benai Kecil ini mengingatkan seluruh atlet jalur dan masyarakat Benai Kecil untuk berusaha dan berdo'a agar jalur yang barus berusia sekitar dua dua bulan ini bisa mengharumkan nama desa dan kecamatan di even pacu jalur nasional. "Insya Allah," pungkasnya.( pen )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT