Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Liliyana: Jangan Mendukung Saat Menang Saja!

Senin,18 Agustus 2013 | 06:49:00   Dibaca: 1160 kali
Liliyana: Jangan Mendukung Saat Menang Saja!
Ket Foto : Liliyana Natsir. (Foto: BadmintonIndonesia)

JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia telah meraih hasil cukup cemerlang dalam kejuaraan dunia 2013 di Guangzhou, China beberapa waktu lalu. Liliyana Natsir pun menyimpan sedikit harapan kepada masyarakat di tanah air.

Seperti diketahui, Liliyana bersama Tontowi Ahmad berhasil meraih gelar juara di kelas ganda campuran. Selain itu pasangan ganda putra Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan pun sukses membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di negeri orang.

Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, PBSI sebagai induk tertinggi olahraga ini pun membuat acara kirab. Para atlet di arak dari dari Sarinah menuju Bunderan HI, Minggu (18/8/2013) pagi WIB.

Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan sangat antusias menyambut sambutan warga yang sudah menanti mereka sejak pagi. Mereka juga dengan ramah melayani para fans yang yang ingin berfoto bersama atau sekedar meminta tanda tangan.

Tak hanya itu, keempat juara dunia juga membagikan kaos pertandingan yang sudah ditandatangani kepada para penggemarnya. Dalam kesempatan ini, Liliyana mengaku senang dan berharap agar masyarakat mendukung para atlet tak hanya pas menang saja.

"Terima kasih atas kesempatan ini, untuk pendukung bulu tangkis, kami berempat berharap masyarakat terus mendukung, jangan capek-capek. Dan jangan hanya waktu menang saja didukung, saat kalah juga disupport" harap pemain yang akrab disapa Butet ini di situs PBSI. (okezone.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.