25 Agustus, Achmad - Masrul Kasmy Kampanye Akbar di Lapangan Limuno

25 Agustus, Achmad - Masrul Kasmy Kampanye Akbar di Lapangan Limuno
Pasangan Achmad - Masrul Kasmy. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Achmad - Masrul Kasmy akan menggelar kampanye akbar di lapangan Limuno Teluk Kuantan, 25 Agustus mendatang. Kampanye ini diprediksi tim pemenangan pasangan ini bakal ramai, karena bersamaan dengan acara penutupan pacu jalur event nasional di Teluk Kuantan.

" Kalau kampanye Pak Achmad dan Pak Masrul Kasmy di Kuansing akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus, ini sesuai jadwal yang Kita sepakati, melihat waktu pas hari terakhir pacu jalur event nasional,"ujar Ketua Tim Pemenangan Achmad - Masrul Kasmy, Maisiwan, Minggu ( 18/8 ) sore.

Melihat jumlah kabupaten dan kota di Riau cukup banyak ujarnya, kemungkinan pasangan yang diusung Partai Demokrat melaksanakan kampanye di Kuansing satu kali. " Masa kampanye kan 14 hari jumlah kabupaten kota di Riau 12, jadi kemungkinan satu kali,"ujar Maisiwan.

Terkait kampanye akbar ini ujarnya, fihaknya akan mengerahkan massa sebanyak-banyak, untuk membuktikan dukungan warga Kuansing bagi urang sumondo tersebut. " Kita akan all out memenangkan Achmad - Masrul di Kuansing, karena ini juga jadi basis beliau,"ujarnya.

Terkait jurkam yang akan hadir pada kampanye ini, menurut Maisiwan belum dapat dipastikan. Karena masalah Jurkam yang hadir disetiap kampanye merupakan wewenang dari Tim Pemenangan Tingkat Provinsi.

Disamping itu ujarnya, saat ini Partai Demokrat Kuansing sangat solid untuk memenangkan pasangan Achmad dan Masrul Kasmy. " Kita sangat solid sekali untuk Pilgubri ini,"pungkasnya. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index