Lukman Edy - Suryadi Khusaini. ( halloriau.com )

Sampaikan Visi dan Misi LE Janjikan 2 Hektar Lahan Sawit Untuk Masyarakat Miskin

Senin,18 Agustus 2013 - 12:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Pasangan Cagubri dan Cawagubri Lukman Edi-Suryadi Khusaini telah menyampaikan visi dan misinya. Dalam kesempatan itu, pasangan yang diusung PKB dan PDIP ini lebih fokus kepada peningkatan kesejahteraan melalui ekonomi kerakyatan.

Tidak hanya itu, Lukman Edi menjanjikan lahan pertanian kelapa sawit seluas 2 hektar kepada setiap masyarakat miskin di Riau. Begitu juga dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui dunia pendidikan yang gratis, bidang kesehatan dan peningkatan infrastruktur.

Dibidang ekonomi, Lukman Edi menjanjikan realisasi pengembangan industri turunan kelapa sawit, yang selama ini sudah termaktub dalam program pengembangan ekonomi nasional.

Selain itu, Lukman Edi juga menjanjikan peningkatan elektrifikasi listrik di Riau yang masih 56 persen, atau masih kalah jauh dari Provinsi tetangga seperti Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga menjanjikan peningkatan kesejahteraan tenaga pendidikan. "Tunjangan kesejahteraan guru yang sudah ada saat ini akan kita pertahankan dan akan kita tingkatkan," ujar Lukman Edi.( halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT