Anas Ma'amun dan Andi Rachman. ( halloriau.com )

Sampaikan Visi dan Misi Annas Janjikan Rp200 Miliar Tiap Kabupaten/Kota

Minggu,18 Agustus 2013 - 12:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Pasangan Annas-Arsyajuliandi mendapat kesempatan kedua menyampaikan visi dan misinya di ruang paripurna DPRD Riau. Pasangan yang diusung partai Golkar ini bertekad untuk meningkatkan pemerataan pembangunan infastruktur jalan di Riau.

Salah satunya dengan memberikan porsi anggaran yang merata untuk kabupaten/Kota di Riau. "Kalau kami dipercaya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, anggaran provinsi yang Rp8 triliun akan kita distribusikan ke Kabupaten Kota untuk kesejahteraan masyarakat. Paling tidak setiap daerah kita bantu Rp200 miliar," ucap Annas yang disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Annas juga menyindir kepala daerah yang tidak bisa mencari solusi kongkrit atas pemadaman listrik yang semakin parah saat ini.

"Listrik ini menjadi salah satu persoalan yang harus diselesaikan. Saya kemarin pernah mendatangi Dirut PLN di Jakarta. Dan Alhamdulillah Rokan Hilir mendapat tambahan daya listrik. Kalau saya jadi Gubernur saya akan melakukan ini juga agar krisis listrik teratasi,"tegasnya.

Selain itu, Annas juga akan memperhatikan tingkat kesejahteraan masyarakat miskin, melalui program pembangunan Rumah Layak Huni (RLH). " Setiap desa akan kita bangun masing-masing 6 Rumah Layah Huni untuk masyarakat miskin," jelasnya. ( halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT