Herman Halal bi Halal dengan Masyarakat Kampar Timur

Herman Halal bi Halal dengan Masyarakat Kampar Timur
fhoto riauterkini.com

KAMPAR- Calon Gubernur Riau Herman Abdullah berbaur bersama ribuan masyarakat dari sejumlah desa di Kenegerian Tambang Terantang, Kampar Timur dalam rangka menggelar halal bi halal kemarin.

Herman abdullah yang datang bersama rombongan di sambut dengan drumband di iringi menuju lokasi acara silaturahmi dan sebelum duduk di tempat acara Herman Abdullah dan rombongan di sambut oleh silat tradisional masyarakat setempat.

Ketua panitia dalam sambutannya mengatakan Stadion Juang Sungai Pinang ini merupakan satu-satunya stadion yang pertama kali di resmikan Bupati Kampar Jefry Noer tiga bulan yang lalu.

"Alhamdulillah, Pak Herman Abdullah merupakan tokoh masyarakat pertama yang hadir dalam kegiatan kami, masyarakat Kenegerian Tambang Terantang," paparnya.

Ilyas Husti Mewakili tokoh masyarakat Tambang mengatakan bahwa sosok Herman Abdullah yang telah berhasil membawa kota pekanbaru di kenal di kancah nasional terutama di bidang sepak bola semasa beliau menjadi wali kota.

Sudirman mewakili tokoh masyarakat kampar timur kalau ada yang paling bahagia di hari kemerdekaan ini tidak ada sebahagia ini karena pada hari ini dalam rangka hala bi halal masyarakat dua kecamatan yaitu tambang - kampar timur bisa hadir di tengah-tengah kita bersama, Herman Abdullah yang merupakan calon Gubernur Riau.

Pantauan wartawan di lapangan sekitar 3000 masa yang ikut hadir pada acara halal bi halal ini,tidak tanggung-tanggung di kecamatan tambang ini juga hadir para tokoh-tokoh pendidikan, elit politik dan agama di antaranya Prof DR H Ilyas Husti,S yafrudin Domo, Sudirman, Faisal, Hasyim dan lainnya.( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index