Suasana sidang paripurna DPRD penyampaian visi dan misi Cagubri dan Cawagubri. ( goriau.com )

Dewan Sayangkan tak Dapat Kopian Visi -Misi Cagub dan Cawagubri

Senin,18 Agustus 2013 - 12:34:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANABRU - Para anggota DPRD Riau sangat menyayangkan karena tidak memperoleh kopian visi dan misi empat calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

“Kami sangat menyayangkan karena kami tidak menerima kopian visi misi dari calon, kecuali Lukman Edi-Suryadi Khusaini,” kata Zulkarnain Nurdin, Sekretaris Komisi D DPRD Riau dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau dalam rangka penyampaian visi, misi dan program calon gubernur dan wakil gubernur Riau di Ruang Paripurna DPRD Riau, Ahad (18/08/13).

Menurutnya, setiap anggota DPRD Riau mesti memperoleh kopian visi dan misi calon gubernur dan wakil gubernur Riau. Apalagi hal ini akan menjadi acuan Riau selama 5 tahun mendatang.

“Kami tidak tahu, apakah pihak sekretariat DPRD Riau sudah menerima itu, sehingga belum didistribusikan ke kami,” ungkap politisi PBB ini.

Menanggapi hal ini, Johar Firdaus, Ketua DPRD Riau yang memimpin paripurna manyatakan, semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau tidak mesti menyerahkan visi dan misinya.

“Tidak ada peraturan yang mengatur tentang setiap calon harus menyerahkan visi dan misinya. Nanti ada tahapannya, masing-masing pasangan menyerahkan visi misi ke pimpinan dewan,” tutupnya. ( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT