Wow, 5000 Massa Siap Menangkan Herman-Agus ke Riau Satu

Wow, 5000 Massa Siap Menangkan Herman-Agus ke Riau Satu
fhoto goriau.com

KAMPAR - Sedikitnya 5.000 massa menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur Riau, Herman Abdullah - Agus Widayat pada pemilihan Gubernur Riau 2013. Hal ini terungkap pada pembukaan turnamen sepakbola Herman Abdullah Centre di Stadion Persatuan Sepakbola Hizbul Wathan (PSPHW) Kampar, Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, Riau, Sabtu (17/8/2013).


Pantauan di lapangan 5000 massa memadati stadion PSPHW Kampar yang notabene mendukung Herman Abdullah.


Fery Adyanto SSos, Ketua DPC Gerinda Kampar mengatakan Herman adalah putera terbaik Kampar, jadi sudah selayaknya seluruh masyarakat Kampar mendukungnya.


Dalam sambutannya, Herman menyampaikan turnamen ini bisa memberikan sumbangsih kepada PSPS nantinya.


Tidak lupa Herman menyampaikan bahwa dirinya satu-satu nya putera Kampar yang akan maju pada pilgubri nanti.


Sebelumnya di Dusun Pulau Tinggi, Desa Pulau, Kecamatan Kampar Timur, Herman juga melakukan silaturami. Acara dihadiri sebanyak 3 desa se-Kecamatan Kampar Timur.


Miswardi, Kepala Desa Pulai Tinggi mengatakan sangat mendukung Herman Abdullah agar bisa menjadi Gubernur Riau. Miwardi juga menyempatkan menerikkan yel-yel untuk Herman Abdullah Gubernur Riau nomor urut satu.


Herman Abdullah dalam smbutannya juga mengatakan bahwa Dusun Pulau Tinggi tidak asing lagi bagi kami karena daerah ini. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index