PPP Dilarang Kirim Wakil untuk Tim Sukses AMAN

PPP Dilarang Kirim Wakil untuk Tim Sukses AMAN
Anas - Andi Rachman. ( ktc )

PEKANBARU- KPU Riau memperingatkan kepada para pengurus PPP Riau untuk tidak memasukkan kadernya ke dalam tim sukses Anas Maamun- Arsyajuliandi Rahman (calon gubernur dan wakil gubernur Riau dengan nomor urut dua).

“Kalau personnya tidak ada masalah, yang tidak boleh itu partainya secara kelembagaan,” kata Tengku Edi Sabli, Ketua KPU Riau kepada riauterkinicom di Ruang Paripurna DPRD Riau, Jum'at (16/08/13).

Hal ini disebabkan, karena PPP merupakan partai pendukung Anas Maamun- Arsyajuliadi Rahman, bukan partai pengusung. Sebutnya, partai pengusung pasangan ini hanya partai Golkar.

“Kita tidak mengoreksi siapa namanya, yang penting ketika ada nama masuk, siapa dan dari mana orangnya, itu urusan tim mereka,” tutupnya.

Sebagaimana yang diketahui, berhubung jagoannya (Indera Muchlis Adnan- Aziz Zaenal) tidak lulus sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau oleh KPU Riau. PPP memutuskan untuk mendukung Anas Maamun- Arsyajuliandi Rahman dalam pemilihan gubernur Riau mendatang.( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index