Paskibra Kuansing. ( ktc )

Bendera Jatuh Pas Pengibaran Bendera HUT RI Jangan Sampai Terulang

Sabtu,16 Agustus 2013 - 02:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tahun 2012 yang lalu terjadi kejadian miris pada upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI berupa bendera merah putih yang terjatuh saat akan sampai ke puncak tiang bendera. Akibatnya anggota Paskribra Kuansing saat itu menangis akibat kejadian tersebut begitu juga hadiri yang hadir saat itu.

" Kita harapkan persiapan harus maksimal, akibat kejadian serupa tidak terulang lagi,"ujar Ketua Lembaga Peduli Kuansing, Ilyas, Jumat ( 16/8 ) siang.

Karena itu masing-masing seksi yang ada dalam Panpel HUT RI saat ini harus bekerja maksimal untuk mengecek seluruh persiapan, termasuk hal-hal yang sederhana seperti tali dan kerek bendera, atau unsur-unsur lain yang dapat menodai pelaksanan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI.

" Periksa dengan detail, karena tidak hanya Panpel yang buruk citranya tetapi Pemkab dan masyarakat secara umum,"ujarnya.

Bahkan sarannya, sejam sebelum acara dimulai, Panpel disarankan kembali melakukan pengecekan persiapan pelaksanaan dilapanga, sehingga benar-benar nanti seluruh persiapan berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Bupati Buka Bimtek Service Provider PKH

Rabu,24 September 2013
Sosial & Agama

Pemuda Muhammadiyah Kuansing Taja Diksar Kokam se-Riau

Minggu,16 Desember 2017