Sukarmis - Achmad Salam Komando di Pasir Pangaraian

Sukarmis - Achmad Salam Komando di Pasir Pangaraian
Sukarmis dan Achmad saat salam komando di Posko Kontingen MTQ Riau. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Saat hadir di kota Pasir Pangaraian Ibukota kabupaten Rokan Hulu ( Rohul ), Bupati Rohul Drs H Achmad, M.Si sempat mengunjungi Posko Kontingen MTQ Kuansing di jalan Tuanku Tambusai. Kehadiran Cagubri dari Partai Demokrat tersebut diterima Bupati Kuansing H Sukarmis, Ketua DPRD Muslim, Sekda Drs H Muharman, M.Pd, para Asisten, Kadis, Kaban dan para Camat serta pejabat lainnya.

Achmad cukup lama berada di tenda yang didirikan didekat Posko Kontingen MTQ Kuansing. Sekitar satu setengah jam, Achmad yang beristrikan gadis asal Kecamatan Pangean tersebut terlihat mengobrol santai sesekali serius bersama Sukarmis dan yang hadir saat itu. Sesekali gelak tawa terdengar dari keduanya disela-sela obrolan mereka berdua.

Disela-sela pertemuan tersebut, untuk menunjukkan keakraban mereka, Sukarmis danm Achmad tampak berfose dengan salam komando sebagai tanda persahabatan dan keakraban. Kedatangan Achmad ditengah-tengah kesibukannya mensukseskan pelaksanaan MTQ Riau XXXII tentu saja cukup istimewa, karena meluangkan waktu untuk mengadakan pertemuan.

Dikancah politik saat ini, Sukarmis dipersepsikan publik terkesan mendukung Achmad, walaupun tidak ada pernyataan resmi dari Sukarmis soal mendukung Bupati Rohul tersebut maju sebagai calon Gubri untuk periode 2013- 2018 mendatang. ( isa )

Berita Lainnya

Index