Waduh, Tendangan Maut Rusli kepada Istrinya Berujung Kematian

Waduh, Tendangan Maut Rusli kepada Istrinya Berujung Kematian
Ilustrasi. ( ktc )

PEKANBARU - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini Rusli (28) tega menendang istri yang dicintainya, Ika (26). Akibatnya, warga Palas, Rumbai, Pekanbaru, itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Santa Maria Pekanbaru, selama 23 hari.


Peristiwa itu terjadi karena Rusli cemburu buta terhadap Ika. Rusli menuduh istrinya itu telah selingkuh dengan pria lain.


Ika tak terima atas tuduhan suaminya itu. Akibatnya, terjadilah keributan antara pasangan suami istri ini. Rusli yang sudah dipenuhi amarah akhirnya menendang Ika hingga tersungkur. Kepala Ika lantas terbentur lemari.


Akibat benturan keras tersebut, kepala Ika langsung bersimbah darah. Rusli lantas melarikan Ika ke RS Santa Maria. Ika sempat koma dan dirawat selama 23 hari.


Namun, perempuan malang itu akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pada, Selasa (12/08) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.


Keluarga Ika tak terima atas peristiwa itu dan melaporkannya ke Mapolresta Pekanbaru. Pelaku yang menyesali perbuatannya, dengan didampingi keluarganya lantas menyerahkan diri ke Polresta Pekanbaru.


"Tadi pihak keluarga korban telah datang melapor ke Polresta. Pelaku yang merasa bersalah juga datang untuk menyerahkan dirinya. Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria kepada merdeka.com, Kamis (15/8). Kasus tersebut saat ini ditangani Polresta Pekanbaru. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index