Jokowi Dipastikan Turun Kampanye untuk LURUS

Jokowi Dipastikan Turun Kampanye untuk LURUS
Jokowi saat menerima Lukman Edy dan Suryadi Khusaini. ( goriau.com )

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang lebih dikenal dengan panggilan Jokowi dipastikan akan turun ke Riau untuk berkampanye bagi pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy - Suryadi Khusaini (LURUS).


Kepastian tersebut diperoleh setelah Lukman Edy dan Suryadi Khusaini bertemu Jokowi di kediamannya di Jalan Senopati, Jakarta, Selasa (13/8/2013) malam.


''Jokowi sudah dipastikan turun ke Riau untuk berkampanye bagi pasangan Lurus. Saat ini tim sedang menyusun jadwalnya,'' ujar Tim Pemenangan LURUS, Mafirion, Rabu (14/8/2013) malam.


Seperti diketahui, Jokowi merupakan Gubernur DKI yang fenomenal berkat ''blusukan'' dan baju kotak-kotak serta keberpihakannya kepada wong cilik. Jokowi memenangkan pemilihan Gubernur DKI meski sempat diragukan karena tidak memiliki KTP Jakarta dan hanya berbekal pengalaman sebagai walikota Solo.


Namun karena gayanya yag sederhana serta keberpihakannya kepada wong cilik membuat, Jokowi yang diusung PDIP, menang mutlak di DKI.


Sementara itu, Lurus merupakan calon Gubernur Riau dengan paham yang sama dengan Jokowi bahkan sama-sama diusung PDIP, karena itu, Jokowi mendukung penuh LURUS untuk memenangkan Pilkada Riau 2013. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index