Pemasangan Baliho Cagubri dan Caleg di Kuansing Berantakan

Pemasangan Baliho Cagubri dan Caleg di Kuansing Berantakan
Inilah kondisi Baliho di perempatan Jalan Tuanku Tambusai-Sudirman, Kota Teluk Kuantan . ( goriau.co


TELUK KUANTAN - Saat ini, para elit politik tengah sibuk mensosialisasikan diri mereka masing-masing kepada khalayak ramai. Berbagai macam cara dilakukan. Mulai dari memanfaatkan media visual maupun audiovisual. Mereka adalah orang-orang yang ingin merebut simpati masyarakat, baik yang mau jadi Gubernur Riau, Presiden maupun legislator.


Untuk Riau, Pemilihan Umum Kepala Daerah akan digelar 4 September mendatang. Berbagai macam atribut sosialisasi sudah terpasang hingga ke pelosok Riau. Begitu juga dengan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).


Dari pantauan GoRiau.com pada Selasa (13/8/2013), baliho dan spanduk Calon Gubernur dan Wakil Rubernur Riau tidak hanya terpasang di Kota Teluk Kuantan saja, namun sampai ke tingkat RT. Pemandangan tersebut terlihat hampir di seluruh desa yang ada di Kuansing.


Begitu juga hal dengan baliho dan spanduk Calon Legislatif dan Presiden RI. Padahal Pemilihan Umum (Pemilu) baru akan dilaksanakan pada tahun 2014. Spanduk yang ada menjadi 'hama' baru bagi tanaman pelindung kota.


Tidak hanya sampai disitu, ketika GoRiau.com melintasi perempatan Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Sudirman, baliho Caleg dan Calon Gubernur tampak saling berhimpitan dan tak beraturan.


Padahal, dalam peraturan kampanye, jarak antara baliho satu pasangan dengan pasangan lainnya lebih kurang satu meter.( goriau.com )

Berita Lainnya

Index