Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Ini Pesaing Berat Vania Larissa di Miss World 2013

Selasa,12 Agustus 2013 | 09:28:00   Dibaca: 1071 kali
Ini Pesaing Berat Vania Larissa di Miss World 2013
Ket Foto : Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - MEMILIKI bakat menyanyi seriosa memang menjadi keunggulan Vania Larissa. Karenanya, tidak salah jika wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2013 itu mengincar babak fast track kategori talent show.

Rupanya, bukan Vania saja yang akan tampil dengan menyanyi seriosa. Tapi Miss Australia, Erin Holland pun juga diketahui akan melakukan hal sama. Sehingga tidak dipungkiri jika ini akan menjadi pesaing beratnya.

"Miss Australia, dia juga penyanyi seriosa. Jadi mungkin disitu akan ada sesuatu yang lebih exiting, tapi untuk sejauh ini dari segi talent show,"ujar Vania kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kendati demikian, Vania sendiri mengaku tidak gentar menghadapinya.  Bahkan, dia memastikan siap berjuang semaksimal mungkin demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Saya akan mempersiapkan yang terbaik, just go for it," terangnya.

Seperti diketahui, Vania Larissa bersama dengan ratusan wanita cantik dari berbagai negara di dunia, siap mengikuti ajang Miss World 2013. Namun tentunya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan demi kesuksesan perhelatan tersebut. ( okezone.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.