Nyaleg Untuk DPRD Riau, Desta Harianto Silahturahmi dengan Alumni SMAN 450 Teluk Kuantan Tahun 91

Nyaleg Untuk DPRD Riau, Desta Harianto Silahturahmi dengan Alumni SMAN 450 Teluk Kuantan Tahun  91
Desta Harianto. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Berbagai cara dilakukan kandidat calon anggota DPRD, termasuk Desta Harianto yang maju menjadi Caleg dari Partai Bulan Bintang ( PBB ) untuk DPRD Riau dari daerah pemilihan Indragiri Hulu - Kuansing. 

Caleg nomor urut 4 dari PBB tersebut, Sabtu ( 10/8 ) malam menggelar silahturahmi dengan rekan-rekan alumni SMA Negeri 450 Teluk Kuantan angkatan 91 di Indrakola Cafe Teluk Kuantan. Puluhan rekan-rekannya menghadiri acara temu alumni tersebut.

" Pada dasarnya dalam acara itu Saya mengutarakan niat Saya maju menjadi salah seorang Caleg dari PBB untuk memperebutkan kursi DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing, "ujar Desta Harianto yang juga berprofesi sebagai salah seorang pengusaha itu, Minggu ( 11/8 ) siang.

Menurutnya terkait pencalonannnya tersebut, tentu saja wajar Ia memberi tahu kepada teman-temannya, tidak hanya aluni SMAN 450 Teluk Kuantan angkatan 91 namun juga dengan alumni lainnya. " Nanti Kita upayakan pula teu alumni SMP Negeri 1 Teluk Kuantan dan SD Negeri 002 Teluk Kuanta yang pernah sama-sama belajar dan bersuka cita melewati masa itu bersama-sama,'ujarnya.

Menurutnya dengan pertemanan yang baik selama ini di berbagai jenjang pendidikan yang Ia tempuh di Kuansing tentu sosialisasi pencalonan diriya makin baik. Karena teman-teman alumni tentu saja akan menyosialisasikan lebih jauh ke eleman lain.

" Ini potensi yang sangat baik, karena teman tentu saja lebih ikhlas dan fair dalam mensupport Kita, karena Kita sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan  masing-masing,"ujarnya.

Dalam pertemuan itu ujarnya, dirinya juga mengharapkan kritikan, saran dan masukan terkait usahanya maju menjadi Caleg tersebut. " Semakin banyak pendapat orang tentang Kita tentu semakin baik, Saya orangnya terbuka dengan segala kritikan, masukan dan saran. Karena pada dasarnya orang lain yang menilai Kita,"kata Desta.

Selain dengan alumni disekolah yang pernah Ia tempuh untuk belajar, Desta Harianto mengaku juga telah menggelar silahturahmi dengan elemen masyarakat lain. " Semua elemen akan Kita datangi terkait pencalonan Saya ini, Kita sampaikan visi dan misi Kita,"pungkasnya. ( pen )

 

 

 

Berita Lainnya

Index