Herman Abdullah beserta isteri saat berkunjung ke kediaman H Tenas Efendy. ( goriau.com )

Tennas Efendi : Herman Figur yang Berpengalaman dan Berwawasan

Minggu,11 Agustus 2013 - 01:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Tokoh Riau H Tennas Effendi mengatakan, Herman Abdullah yang kini maju menjadi calon gubernur Riau periode 2013-2018 adalah sosok yang tak kalah berpengalaman dan berwawasan dari calon lain.
Dikatakannya, Herman sudah mumpuni di bidang pemerintahan yang dibuktikan selama dua periode ia menjabat sebagai Walikota Pekanbaru yang merupakan ibukota Provinsi Riau, Bumi Lancang Kuning ini.
''Selain di bidang pemerintahan, dia juga berpengalaman di partai, sehingga pengalaman dan wawasan pemerintahan dan politiknya tak diragukan lahi,'' ujar tokoh Budaya Melayu ini Sabtu malam (19/8/2013) di kediamannya saat Herman bersilaturrahmi ke rumahnya Jalan Lintas Timur Siak Hulu.
Ia juga mengaku bersyukur pada pemilukada ini ada 5 pasang calon yang maju. Ia menilai kelima ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.
Menurutnya, tergantung masing-masing orang dari segi mana mereka menilai sosok pemimpin yang di inginkan dan akan dipilihnya.
Ketua Majlis Kerapatan Adat LAM Riau ini juga berpesan agar masyarakat memilih pemimpin dengan segala kemampuan dan hati nurani lihat lah track record sosok pemimpin masing-masing.
Kepada calon ia berpesan, agar dalam proses Pemilukada baik itu masa sosialisasi maupun kampanye sebentar lagi agar menjauhi hujat menghujat, kampaye hitam (black campaign), apalagi saling memfitnah.
''Semoga semoga pemilihan berlangsung secara sukses aman dan damai tidak ada hujat menghujat, saling memfitnah kita harapkan semua berjiwa besar dan semoga semua terlaksana dengan baik,'' tuturnya. ( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT