Dua Cagub Sambangi AchmadOpen House di Kediaman Achmad Diserbu Masyarakat

Dua Cagub Sambangi AchmadOpen House di Kediaman Achmad Diserbu Masyarakat
Achmad. ( ktc )

PEKANBARU - Lebih seribuan masyarakat bersesak-sesakan padati kediaman Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad di Pekanbaru. Kedatangan masyarakat dari berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning itu dalam rangka silaturrahmi dengan Calon Gubernur Riau tersebut. Apalagi, Achmad juga menyediakan waktu open house di kediamannya Jalan Ronggo Warsito nomor 44 Pekanbaru.

Achmad sengaja menggelar open house pada lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah hari ketiga ini karena bermaksud mendahulukan acara di kediamannya yang di Kabupaten Rohul.
Meskipun sudah dilebaran ketiga, namun antusias masyarakat yang mendatangi kediamannya tersebut tidak kalah menarik dari sebelumnya. Terbukti, dari berbagai kalangan masyarakat datang silih berganti. Kebanyakan masyarakat mengunjungi undangan terbuka open house ini hanya sekedar bersalaman dengan Achmad.
Misal Miranda, warga Sail Pekanbaru ini mengaku sudah mengagumi sosok dan kepemimpinan Achmad di Rohul. Karena penasaran dengan sosok pemimpin di negeri seribu suluk ini, Miranda pun melangkahkan kaki menuju kediaman Achmad, lalu menyalaminya.
"Saya ingin melihat Pak Achmad lebih dekat aja, ternyata aura kecerdasannya sebagai pemimpin di Riau memang terlihat, baik dari caranya menyambut tamu maupun dari bincang-bincangnya tentang acara open house ini. Saya doakanlah semoga Pak Achmad semakin sukses," ujarnya.
Open house yang digelar seharian penuh itu disinyalir melebihi jumlah tamu dari kegiatan lainnya. Karena, hampir setiap saat pramusaji menambah hidangan, dan setiap saat pula tamu datang silih berganti. Apalagi tetamu tidak hanya didominasi oleh golongan orang berpangkat saja, tetapi juga dihadiri oleh berbagai profesi di masyarakat, baik di Pekanbaru maupun dari luar Pekanbaru.
Menariknya lagi, tokoh LAMR Tennas Effendy juga tampak hadir dan ikut merasakan keramaian pengunjung. Calon gubernur dari PAN dan PDIP, Jon Erizal dan Lukman Edy juga menyambangi Achmad. Meskipun Jon Erizal dan Lukman Edy tidak datang serentak, namun kehadiran kedua sosok tersebut cukup mendapat simpati dari banyak orang.
Kondisi open house tersebut membuat Achmad terlihat senang. Karena, begitu banyak mendapat apresiasi dan doa dari berbagai kalangan di masyarakat.

Berita Lainnya

Index