Hari Ketiga Lebaran, Dua Calon Gubernur Riau Sambangi Kediaman HA

Hari Ketiga Lebaran, Dua Calon Gubernur Riau Sambangi Kediaman HA
fhoto goriau.com

PEKANBARU - Memasuki hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1434 Hijiriyah, Calon Gubernur Riau, Herman Abdullah, Sabtu (10/8/2013) masih menggelar open house di kediamannya Jalan Thamrin V Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail, Pekanbaru.


Open House ini tak kalah ramainya dengan hari kedua lebaran yang dihadiri ratusan tamu yang silih berganti sejak pagi hingga siang hari.


Selain warga dan kerabat, juga terlihat para calon Gubernur Riau seperti Lukman Edy (LE) dan Jon Erizal dalam open house yang digelar mantan Walikota Dua Periode tersebut.


''Ini tidak hanya sekedar silaturahmi, namun sebagai kerabat. Bang Herman cukup dekat dengan saya,'' ujar LE yang juga mantan menteri PDT.


Herman dan Lukman Edy terlihat akrab saat berbincang di ruang utama tamu kediaman. Mereka juga saling sharing menghadapi tahapan Pemilukada yakni masa kampanye.


Kemudian pada sore pukul 16.30 Wib, calon Gubernur Riau Jon Erizal juga hadir di open house Herman Abdullah, JE hadir bersama isteri dan kedua orang tuanya dan suasana juga terlihat akrab. ( goriau.com )

Berita Lainnya

Index