Lady Gaga Telanjang untuk Pembangunan Museum

Lady Gaga Telanjang untuk Pembangunan Museum
Lady Gaga Telanjang untuk Pembangunan Museum

HOLLYWOOD - Tingkah salah satu artis Hollywood ini memang  tak pernah berhenti dibincangkan publik. Gayanya yang eksentrik serta tingkah kontroversialnya sering menimbulkan pro kontra dari masyarakat. Kali ini ia berpose telanjang untuk proyek sebuah video promo karya seniman Marina Abramovic.

Seperti yang dilansir Nydaily News, dalam videonya, terlihat Lady Gaga telanjang bulat tanpa terdapat sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Video ini menampilkan keberanian mental Gaga, saat ia diharuskan untuk berjalan melintasi lapangan berumput, membungkuk memegang cabang pohon di hutan, duduk di atas batu kristal dan pose lainnya dengan keadaan telanjang tanpa sensor.

Tujuan Marina Abramovic membuat video ini adalah untuk mendanai pembangunan Marina Abramovic Institute. Marina mengharapkan video ini mampu membantu mengumpulkan dana hingga US$ 600 Ribu atau sekitar lebih dari Rp 6 Milyar.


Saat ini, Gaga tengah bersiap untuk merilis single pertamanya dari album ARTPOPApplause. Single tersebut akan diluncurkan pada tanggal 19 Agustus, dan untuk full albumnya baru akan dirilis pada tanggal 11 November.

Berita Lainnya

Index