Achmad Kukuhkan Pengurus Alumni Pamong Praja Kuansing

Achmad Kukuhkan Pengurus Alumni Pamong Praja Kuansing
Drs H Achmad, M.Si saat mengukuhkan pengurus IKAPTK Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK) Provinsi Riau Drs. Achmad M.Si melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan IKAPTK Kabupaten Kuansing masa jabatan 2013 - 2018Sabtu  (4/8) lalu.
Dalam kesempatan tersebut 16 orang pengurus IKAPTK Kuansing dilantik diantaranya Ketua Ramli, S.Sos ( kepala Badan Kepegawaian Daerah ) , Sekretaris Hendra, AP, M. M.Si ( Kabag Umum Setda ) dan bendahara Agus Siswanto, S.Stp salah satu Kasubag di Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempan dan KB.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Hall B Kawasan Sport Centre Kuansing itu hadir Bupati Kuansing H Sukarmis yang diwakili Sekda Drs H Muharman, M.Pd, Asisten I Setda Kuansing Drs H Erlianto, Asisten III Setda Kuansing Frederik, Kadis, Kaban, Camat dan undangan lainnya.
Saat memberi sambutan, Achmad yang juga Cagubri Riau dari Partai Demokrat tersebut berpesan supaya alumni IKAPTK yang ada di kabupaten Kuansing menorehkan karya nyata dan selalu bermitra dengan pemeritahan daerah Kuansing. Selain itu Ia berharap kepada selutuh alumni agar tetap kompak sepanjang masa dan selalu profesional dalam bekerja.

  " Kepada Bapak Bupati dan Sekda Kuansing Kuansing, saya titipkan alumni IKAPTK dan saya memohon kepada pemerintahan daerah Kuansing agar memberikan selalu memberikan pembinaan kepada mereka demi kemajuan daerah Kuansing," harap Achmad

Dikatakan Achmad, kepengurusan IKAPTK Kuantan singingi adalah yang pertama kali dikukuhkan semenjak terbentuk di Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

Usai pengukuhan, Achmad beserta rombongan buka bersama dengan masyarakat Kuansing di Mesjid An-nur Teluk Kuantan.( isa )

Berita Lainnya

Index